Sepertinya yg dimaksud dengan 30m di websitenya itu adalah jatah kabel coax
di dalam rumah (dari terminasi di tembok hingga stb dan modem pelanggan)

Sedangkan yg dimaksud dengan "kejauhan" itu adalah kabel FO yang
splicingnya hanya ada di beberapa titik di tiang listrik, misalnya.

--
Rahardianto Seno
s...@seno.or.id