Ini tanya ke saya atau Pak Agustiawan ya.

Kalau saya, ada beragam hal. Di antaranya:
1. Transaksi telah saya lunasi dan saya telah menerima notifikasi bahwa
pembayaran sudah diterima, eh... barang tak dikirimkan dengan alasan
habis. Ini terjadi lebih dari sekali.

2. Transaksi telah saya lunasi dan saya telah menerima notifikasi bahwa
pembayaran sudah diterima, eh... dibilang salah harga. Saya cuma diberi
dua pilihan: menambahkan pembayaran atau transaksi batal.

3. Barang yang dijual ternyata palsu. Padahal, harga normal yang
terpampang bukan harga barang mimpi atau barang KW. Ketika dikomplain,
Elevenia bersikukuh barang asli. Setelah difoto dan dijelaskan satu per
satu perbedaannya dengan barang asli, baru deh Elevenia mulai berubah
sikap.

4. Proses pengiriman sangat lambat. Ini proses pengiriman saat barang
masih di tangan penjual ya. Bukan setelah berada di tangan jasa
ekspedisi.

5. Ada barang yang jelas-jelas palsu diiklankan di Elevenia. Saat saya
berikan masukan, mereka tetap bersikeras kalau itu barang asli yang
dijual murah. Iklan baru diturunkan setelah laporan saya tersebut
diteruskan lewat "jalur khusus".

Terima kasih.

Salam,

Herry SW