RR pengguna xperia z2 mohon bantuannya sehubungan dengan storage management
pada xperia z2.
Barusan ada notifikasi bahwa device storage saya sisa 1 Gb free nya.  Di
suggest utk move data ke storage card.  Nah waktu saya mau copy beberapa
foto dari folder path yg di device storage fail terus.  Saya menggunakan
apps es file Explorer since Xperia Gak ada native storage management.
Oh sblmnya pada waktu ada notifikasi yg low device storage capacity Saya
Udah sempet transfer beberapa foto tp ternyata belom Ckp.
Mohon bantuannya.  Thanks