Kemungkinan ada yang mantau milis dari pihak huawei-nya sehingga
ketika ada kasus seperti ini akan langsung di tanggapi. Kalau bisa
beres top dah berarti mereka mau memperhatikan user, namun ya jangan
sampai tunggu ada yang komplain baru jalan sihi.

> edaan kilat respon nya :hammr
>
> si mbak / masbro2 huawei

dikirim lewat PC powered by internet dimana aja
Gtalk: istiastro
YM  : isti_astro