aku pake dua dua nya

Nexus 7 FHD 2013 edition sama Tab S 8.4

Hmmm

7 inch VS 8.4 inch .....

Full HD VS QHD

Ya tentu saja nexus kalah ! Berat nya mirip mirip pula ! 290 gram VS 295 gram
(cmiiw)

Tp tetep mnrt ku Nexus itu layar nya kinclong , imut krn palingan layar efektif
yg bs dilihat 6.8 inch, sdgkan Tab S 8.2inch

Nah yg paling mencolok itu tp keterbatasan memori belinya kapasitas memory 32GB
mentok ,

Jaminan update software menjadi keunggulan nexus , memang sdh kitkat 4.4.4 ,
bagi ku gak ngefek, krn beli tablet utk full entertainment jadi lama lama nih
nexus jadi jarang di towel towel ..... Hehehe

Kalau mau bandingin Tab S 8.4 rival abadinya iPad mini 2 tuh ... Baru imbang

Seru buat adu games ama layar kinclong pas nonton full HD

Bandingin head to head .....

Buat org awam pasti lirik Tab S ..krn super amoled nya ibarat makan tuh mecin
nya berasa ! Gurih banget Wkwkwkwkw jauh lah kebanting iPad mini 2nya ... Layar
warna merah, kuning oranje berani banget ...m sampe mata nih jadi rusak
keratjunan amoled

Pas liar TV Yg gak amoled jadi gima gitu hehehhe

Wendroid®