speedy atau FM tergantung sama kualitas jaringan di tempat .. biasanya FM
lebih stabil kualitas, tapi sebarannya kurang .. kalau sama saja,
tergantung sama daftar acara yang mau ditonton ..

untuk koneksi di rumah, kalau PC berdekatan, pakai switch/hub pakai
ethernet cable .. kalau berjauhan, bisa pakai wifi .. tapi kalau bentuk
rumah agak unik jadi penyebaran sinyal kurang baik, bisa dicoba powerline
ethernet .. jadi dimana ada colokan listrik di situ ada koneksi internet ..

Best Regards
Arianto C Nugroho
http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
skype-id : nugroho.arianto