Mohon bantuan teman...
Kronologisnya adalah sbb :
P780 bootloop...
trus saya flash dengan SP TOOL mengikuti cara cara di forum agan agan
keluar error
s_da_sdmmc_write_failed (3149)

Abis itu P780 bricked...ndak bisa nyala, ndak keliatan kalo ngecharge

Sempet saya coba format dengan SP TOOL dan berhasil....
trus saya coba menu download di SP TOOL juga keluar

BROM ERROR : S_DL_PMT_ERR_NO_SPACE (5069)

apakah HH P780 saya masih bisa dibetulin ya?
ataukah ada teman2 sini yang pernah punya pengalaman seperti saya

ma kasih