internal padahal sudah besar kok, nyatu dengan internal storage, sebelumnya
biasa gunakan repartisi. SD Card saya sudah dipartisi tipe ext4, kasih 2 gb
untuk tipe ext4. Lebih simpelnya pakai link2sd, pakai yang plus agar yg
internal data juga kelink. ngerootnya pakai root genius, vroot atau pasang
twrp terlebih dahulu lalu install superuser.zip dari twrp.