kebetulan saya pengguna p780, batrenya benar2 monster. Pemakaian saya biasa
untuk browsing, socmed, maen game jarang (paling cm hay day), ngaskus,
untuk gps, messaging (bbm,whatsapp) sudah tercukupi lah kebutuhan saya.
Batre saya dari penuh sampai 50% saja bisa 12-20 jam lho rata2, berbeda
dengan hp laen 7 jam saja dah sekarat atau 4 jam sudah haus akan colokan
listrik. Saya pengen beralih ke hp laen namun belum ada yg bisa menandingin
iritnya p780 saya, sekian dan terima ksih