selamat siang , rekan rekan,

kemarin saya mengaktifkan kartu perdana bolt dan hanya mendapatkan
kuota 1,0 GB saja.  apakah ada rekan di sini yang mengalami hal yang
sama?

kartu terserbut saya beli bulan Juli di milis ini.
dari tiga kartu yang saya beli, satu kartu saya aktifkan 17 juli dan
mendapatkan kuota 8 GB seperti seharusnya.
kartu kedua saya aktifkan kemarin, dan hanya dapat 1 gb saja.
karena penasaran, saya aktifkan juga kartu ketiga, dan ternyata hanya
dapat 1,0 GB juga.

identitas yang saya daftarkan di kartu pertama sama seperti di kartu kedua .
sedangkan identitas untuk kartu ketiga , berbeda sama sekali.

sudah lapor ke pihak BOLT, belum ada balasan email.

mungkin ada rekan yang tahu sebabnya dan bagaimana mengembalikan kuota nya?

--
regards,

M.A. Sanjaya