Hello,
Ijin buka dagangan mod.

1. LG G2 32Gb Verizon Black/White Fullset BNOB Hanya Rp 4.600.000
2. HTC One M8 32Gb Verizon Grey Fullset BNOB(Bonus installed Tempered Glass &
Rubber case) Hanya Rp 7.600.000.
3. Motorola Moto X 16Gb Verizon Black Fullset BNOB(Bonus Otterbox). Hanya Rp
4.000.000

Bagi yang tertarik bisa hubungi saya di :
Telp/SMS 085888888076
Telp/Whatsapp/SMS 0811118828
BBM 7DF1BFDF
Bisa datang ke lokasi saya di ciledug deket universitas budiluhur.
Bagi yang mau COD di wajibkan DP Rp250.000 utk jaga2 dari sisi saya kalau buyer
serius,jgn smp jauh2 datang tau2 HOAX.
Bagi yang dari luar kota ragu terhadap saya dan membutuhkan
testimonial,silahkan tanya sama senior2 disini.

Thanks Mod