Numpang jualannya ya, om-om.

Berhubung device nya sudah gak pernah dipakai, jadi mau saya jual aja.

1. Oppo N1 2nd
Kondisi barang 85% lah. 15% karena pemakaian, baret halus, dan kotor
(soalnya warna putih, jadi kelihatan banget kalau kotor)
Mesin dan dalamannya 100% working well.
Kelengkapan lengkap bingit. Yang dipakai cuma charger dan kabel data.
Sedangkan earphone nya gak pernah dipakai. Plus saya bonusin o-click buat
yg gak nawar.
Barang masih garansi hingga desember 2015.
Minusnya o-touch nya (back padnya) jadi gak berfungsi setelah di update.
Bisa berfungsi kembali kalau dikembalikan ke sebelumnya, cuma lagi males
ngoprek.
asking price 3 juta.

2. Acer Liquid E3
Kondisi barang 98% like new. Dibuka cuma untuk dipakai foto-foto doang,
selebihnya masuk laci. malah belum sempat pasang sim card :D
Kelengkapan 100% lengkap.
asking price 2.8 juta

Karena barang 2nd, jadi diutamakan COD ya disekitar Jakarta (Grogol,
Sudirman, Kelapa Gading).

Yang mau kirim-kirim luar kota juga boleh, tapi bagi yang sudah kenal aja.

Yang berminat, atau mau minta gambar/foto penampakan, atau mau tanya2,
kenalan, silahkan menghubungi ke 0817-10 tigabelas-enambelas (tlp/SMS/WA).

Makasih lapaknya, om Admin

twitter/Instagram @johjuda
@fotodroids