Saya tidak mengetahui rekam jejak baterai LogOn. Namun, kalau dimensi
fisik persis sama dengan baterai original dan mengklaim kapasitas dua
kali lipat, rasanya tak perlu dicoba lagi deh. Belum ada teknologi
baterai yang sesakti itu dan sudah diproduksi masal.

Ayo.... ayo.... yang pakai Zenfone 4 kalau mau tolong dicoba. Saya
penasaran hipotesa saya itu benar atau salah.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW