Nahh itu dia. Dtambah ga bisa bedain kpn saat ngegas & kpn saat ngerem. Ato
mgkin dianggap rem cakram di motor itu hiasan yg ga ada fungsinya.

Saya pernah di lampu merah dkt mall cipinang udh merah berhenti dong, kok
selang 10 detik ada yg nabrak dr blkg. Klo dibilang saya rem mendadak ya ga
dong, dr jauh udh ambil ancang2 ngerem dgn tarik tuas rem bbrp kali smpe
akhirnya berhenti.