Saya belum pernah me-review Zenfone 5, Pak Akbar. Yang pernah saya
review Zenfone 4.

Kalau saya pribadi sampai batas waktu yang belum diketahui biasanya
menyarankan penanya untuk tidak membeli tablet dan ponsel merek Asus.
Alasannya, prinsipalnya di sini masih setengah hati, nggak becus, jago
PHP, dll. Kondisi itu sudah terlihat sejak zaman Asus Transformer dan
mencapai puncaknya saat Zenfone.

Salam,

Herry SW