Case closed hehehehehe

My lovely lumia 1520

-----Original Message-----
From: "Alvin Tedjasukmana" <alvin.tedjasukm...@gmail.com>
Sent: ‎20/‎08/‎2014 12:38
To: "id-android@googlegroups.com" <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Paging steve listiawan

Sependapat dgn Om AH dan Om Willy.
Semoga ada titik temu yg terbaik dan tidak menjadi berlarut-larut
permasalahannya.
Idealnya komunikasi 2 arahnya jangan dilakukan di milis agar tidak menjadi bias.
Salam Persahabatan buat Om Andry dan Om Steve... ✌
udah daripada paging2an.
kalian berdua get a room.
beresin masalah berdua di sana.
kalo butuh penengah, mendingan japri mods aja.

kalo paging2an di milis, gue jamin, ga bakalan beres beres masalahnya, yg ada
kalian berdua kena timpal sana sini dengan isi ga jelas
udah gitu mulai deh cerita masing2 biasanya bakalan ada plus plus (bonus cerita
maksudnya)

oke?

hush hush.

mendingan di sini kita beresin soal samsung tab s aja yg lucu itu....yuk ah

Maaf sebelumnya, kepada rekan semua, kronologisnya begini, saya ada trima
pesanan 5 unit dari rekan steve listiawan yg dimana waktu lalu blom released di
indonesia, untuk sony tablet z2 di suruh membelikan 5 unit warna hitam, barang
disana di chek komplitan dll, tapi tidak dinyalakan atau dipush apapun, setelah
sampe jakarta barang langsung saya ajak ketemuan ama beliau, dan waktu ketemu
dengan beliau, beliau juga waktu trima barang tidak di chek di depan saya, dan
keesokan harinya beliau memberitahu bahwa barang batal karena bukan barang baru
alias second, lalu saya berbicara ama beliau mana mungkin barang second
sedangkan barang di sg baru released, and dia berpandangan barang second, dari
5 unit tablet yg ditangan beliau, 1  tablet sudah dijual ke rekan di surabaya,
dan uangnya sudah ditransfer ke rek steve, krn rekan steve yg menjual ke rekan
yg di surabaya (ini yg menjadi masalah, uangnya tidak ditransfer ke saya sampe
sekarang) 3 tablet sudah dikembalikan saya langsung waktu gathering indosat di
fx, waktu itu acara unboxing hp sony z2, lalu saya chek semuanya kondisi tablet
sony yg dikembalikan ke saya, waktu itu ada om lingga dari indosat yg saya
tanya, om ini baru apa second, dan om lingga bilang ini jelas baru, barang baru
bisa di cium dari baunya krn sparepart yg masih blm panas krn pemakaian, 1
tablet lagi saya minta tolong jualin ke rekan steve, tapi ga bisa terjual,
akhirnya saya ambil inisiatif ya udah balikin ke saya, and tablet yg terakhir
sudah dibalikan ama beliau melalui istrinya yg bernama lia, rekan steve itu mau
saya ajak ketemuan untuk membicarakan bagaimana pembayaran tablet yg sudah
dibeli rekan dari surabaya, tetapi rekan steve selalu mengelak and mengatakan
ngapain ketemu, mau gebukin saya dll, padahal tidak ada maksud demikian! And
waktu bebrapa minggu kemarin saudara saya ada musibah masuk icu, dan saya minta
ama rekan steve mengenai uang tablet, and dia mengatakan lu mau minta duit ama
gua buat ganti s5 prime ya, (bagaimana perasaan saya ga sedih, saudara lagi
kecelakaan malah dituduh mau beli gadget baru) malah saya menjual semua gadget
saya semua di milis, masalah rekan steve listiawan punya masalah apa saya jujur
saya ga tau, saya juga baru tau disini
Sent from 