sharing,
saya pernah jadi saksi ke"gila"an pengemudi kendaraan.
saya pernah lihat ada alphard item langsung masuk jalur kanan yang otomatis
berlawanan arah sejauh kurang lebih 500m, full speed!
untung posisi jalanan pagi hari, agak lengang
kayanya tujuannya mau ke hotel,
belum masuk hotelnya (kayanya cuma liat hotel sebentar)
dia lanjutin lawan arah sampe ketemu batas akhir separator jalan,
trus bablas ke jalur sebelahnya (jalur kiri)
still full speed!

saya yg waktu itu naik motor sama istri cuma bengong aja
belum pernah saya ngelawan arah sebrutal itu...
gila!