Om HSW,

apa bisa jelaskan jenis2 holder / clam yg ada cocok untuk hh dgn bentuk apa
saja, dan plus minus nya?

Karena  holder yg umum dijual jenis U hanya cocok untuk hh dgn dgn punggung
rata / kotak (CMIIW),
kl melengkung sering lepas dia (seperti htc one).
Saya juga  kesulitan mencari holder yang cocok  hh lebar seperti Xperia Z
Ultra
(melalui spesifikasi dan gambar sulit masih memastikan cocok / tidak).

Dan juga untuk holder U itu cenderung merusak hh ya dibandingkan L ?
Karena dia menjepit.

Salam,

Theo.