From: Ryan Artiandy Herianto <ryan29487.mi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 24 Aug 2014 18:00:22
To: Milis Android Indonesia<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA : sandisk ultra UHS-I class 10 (30MB/s) or
 Samsung EVO

Sampe saat ini saya jual ratusan unit transcend UHS-1, ga ada 1 unitpun yg
error.

Untuk sandisk 3 distri bisa diakali di belakang microsd dipasang sticker
masing2 distri, kaya transcend. Jadi ke depannya ga perlu box2an segala.

nguk's gadget
High-End Gadgets, Notebooks, & Accessories
Email : ryan29...@gmail.com
No. : 0856 4343 3113