Saran saya sih om, beli distro anggep beli BM deh.
kecuali punya banyak gadget cadangan yg bisa di nginepin sampe berbulan
bulan untuk servis.
kalo hape semata wayang dan buat sehari hari, jangan ngarep sama garansi
deh.
bikin cape ati dan tarik urat.
sayang di indo hukum untuk customer satisfaction nya masih memble.
jadi ya distro2 ini masih melenggang kangkung semua.

   Ms7
-neXus-