From: Allfreed Gunawan
Sent: Kamis, 28 Agustus 2014 08.36
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTI : Smartphone Bolt4G

Maaf komen dari orang awam, di milis sebelah saya nanya belum ada respon..

Dari kesimpulan disini yang bisa saya tarik :

Kalo sim 1 data doang, sim dua gsm atau edge doang. Kenapa juga ga pakai modem
bolt yang dibawa2 trus tethering? Jadi ga usah dependency sama bolt saja.
Bolt lagi jelek tinggal pindah ke data ke yang di hp. Apalagi sekarang ada yang
3 sim.

Menurut saya sih gak worthed ya jadinya hp bolt ini. Beli tapi manfaat yang
didapat ga sebanding, merepotkan malah iya.. mending beli modemnya aja 300rb.

Pendapat dari orang awam dan mohon maaf kalau salah jgn di bully.

Regards,

Allfreed

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB

Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id