CMIIW, partition size nya beda antara sg version ma china version. lebih
besar pembagian yang sg version, krn rom nya kayaknya juga butuh space yg
gede. Jadi kalo ga salah, redmi sg version bisa di flash pakai rom china,
tapi ga bisa sebaliknya. (Ga cukup size partition nya).

Mgkn rekan-rekan lain ada yg lebih paham soal, partition size ini.

Terima Kasih,

Farid