saya jumat lalu baru beli nexus 5 demo ex display katanya (berarti demo
unit kan ya?) dari forum agan tapi tidak ada tulisan not for sale..cod di
tangerang.. orangnya dr bogor naek kereta.. cek di cpuz spek sama kok
seperti unit umum.. barusan cek ke LG liat dr kartu garansi katanya masi
sampe januari 2015 garansinya.. info seller masi sampai april.. bisa
dibantu claim klo ada apa2... Just share..