Trims atas info nya. sekarang saya baru tahu dan menggunakan sidesync.
Lebih gampang buat balas2 sms bbm email whatsapp dll dengan 10 jari.

@ Pak Muhammad Alfathir
Kalau saya menggunakan remote desktop nya google (mungkin semua hp android
bisa dgn spec tertentu).
syarat komputer yg di remote, harus ada browser chrome.
Bisa remote multi monitor juga.
 mohon di koreksi lagi kalau ada yg salah.

Salam,
Hendra