Kayanya sih ada masalah di handset, mungkin hardware nya.
soalnya kadang bisa konek dan kalo udah konek wifi lancar aja.
cuma kalo pas udah konek trus saya coba buka speedtest gagal berarti ya ga
bisa internetan.
ini udah ke beberapa kali saya perhatiin sulit akses internet nya, makanya
tes pake hp temen ehh lancar.

masalah bukan ga bisa konek wifi ya, karena wifi kedetek dan konek seamless
dan cepet. tapi datanya ga jalan.

btw ini baru aja bisa data wifi nya jalan dan lancar. settingan ga
diapa2in, cuma saya restart aja.

--
@rizadit