luar biasa ya Om...
sampai 3 kali ganti masih tetep.bermasallah.......
dan sangat mengerikan bagi calon pengguna acer yg saat ini mungkin sedang
menunggu saat yg tepat atau pertimbangan yg tepat untuk meminang e700

saat ini sy menggunakan e700 ..dan ini mengetik dengan manual meskipun
dengan swiftkey as default keyboard.

nyaman dan damai tanpa kendala .
kejadian terketik double double terjadi bila jempol ini agak menekan
terlallu dalem ...apalagi untuk yang jempolnya gede gede.

jd kalo menurut sy e700  ini ga ada masalah dalam mengetik.

satu hal mungkin sebagai satu kelebihan atau mungkin bisa jadi satu
kelemahan adalah masalah SenSiTIVitas layar yang di atas rata2...hh pd
umumnya...

cobalah install blinkfeed  htc...kemudian scroll berita dari atas kebawah
atau sebaliknya dengan one hand....
rasakan bahwa tanpa menyentuh layar...dia mau scrolling dengan baik....

dan ini cukup indah...Om...