Spt nya relatif om...
Ane pake banyak produk Acer, baik Laptop, desktop, HP, Alhamdulillah rata2
aman aja. Kadang ada kerusakan minor, tp ga signifikan, dan stl dibawa ke
service center nya dah aman. Kecuali yg dah tua, ada Laptop yg menurut
teknisi di tmp service langganan ane, emg internal nya dah ancur. Usia tu
Laptop sekitar 3 tahunan..

Regards

¤ Ruhbanullail ¤

Sent from The One with hybrid network