Dear RR,

Kebetulan ibu mertua ganti hp dr bb dan sy racunin ke e700 (kebetulan lagi
promo) dan so far no problem dengan keyboard.
beliau hanya sedang penyesuaian dari keyboard fisik ke virtual. Memang pada
saat beli, booting pertama kali sempat lumayan lama (sekitar 1-2 menit)
lalu muncul home screennya.

mengenai laptop acer, kebetulan saya pemakai laptop acer aspire timelinex
sudah lebih dari 4 tahun dan sejauh ini laptop nya masih lancar jaya, cuma
daya tahan batere lebih drop (dari tadinya 7-8 jam, jadi sekarang 3 jam-an)
yg saya rasa sesuai umurnya.

Rgds,
Albri