Nanggung nih. Kalo bahas mending ini itu. Boleh ditanya ke yang make mercy
12M. Napa ga mending pake heli aja yang hrgnya dibawah itu tuh wkwkwk

Aya2 wae. Tiap orang beda persepsi n kebutuhan. Daya beli juga beda.
Persepsi n mindset tentu berbeda. Hal ginian aja diributin. Capcai deh..

Lom tau kale ada temen gw yang masuk butik beli ini itu tinggal nunjuk.
Kaga pake mikir pula.

Biasa aja kale. Ga usah terlalu euphoria ama hal2 ginian. Bensin aja dah
naek. Inflasi juga bentar lg. Masa ngarepin hrg2 teteup turun? Dimana tuh
ada inflasi harga bisa turun?