mungkin rusak, short, memaksa software, atau system android untuk
menghandle.
seolah olah user hendak memfoto.

kasusnya seperti saat "buka kamera, lalu langsung lock."
gak berapa lama handheld akan terasa hangat.
saat dibuka locknya.
ternyata kamera masih aktif.

On Wednesday, September 10, 2014, Hendra <hrlis...@gmail.com> wrote:
> Suhu suhu,
>
> Saya punya samsung s3, camera nya rusak, dan setelah rusak batere jadi
luar biasa drop, standby 1 jam (hp gak dipake) batere habis 12%.

> Coba ganti batere hasilnya sama, begitu juga.
>
> Ada hubungannya gak ya karena camera rusak jadi begini ? Sebelumnya
camera rusak normal saja.

> Thx.

> Gathering Komunitas ID-ANDROID & Telkomsel

kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.

Sent from Gmail Mobile