Server bisa atur max request pengunjung per detik untuk 1 halaman atau
link. pas halaman xiaomi itu request nya melebihi kuota dan biasanya supaya
menjaga agar server tetap stabil, dialihkan ke halaman maintenis dsb nya.

btw, om hsw dkk, tiap kali uji ponsel dan ketahanan batere, pernah ngga
sebutin ada brp byk kontak di hp dan brp byk sms di hp? karena untuk yg jlh
kontak nya 20rb lebih dan sms puluhan ribu (history dari 2010 semua ada),
pas masuk ke s1 tetep nyedot batere gila2 an. jadi review ketahanan batere
hrs disebutkan diuji pada hp dengan kapasitas kontak dan sms serta
pengaturan sinkronisasi yang seperti apa yg dijalankan di hp tersebut.

yg saya pakai mi cloud nya dan sinkron terus karena internet di sini
(taiwan) walau pakai sim card (doang) kenceng bukan main.