Kenalan saya itu berpostur tinggi besar. Tidak tambun seperti saya.

Pakaiannya selalu rapi. Berbeda dengan saya yang sehari-hari lebih
sering memakai celana pendek, kaos oblong, dan sandal. Kalau ada jadwal
meeting atau menghadiri acara, baru pakai celana panjang, kemeja, dan
sepatu.

Kulitnya sawo matang cenderung gelap. Rambutnya dipotong pendek. Sehari
biasanya menghabiskan 3-4 bungkus rokok.

Salam,

Herry SW