Sorry ww 1.17 ya.. lgsung lastest firmware aja ke asus.com/support. 1.18
udah realese.. lbh stabil.. 1.17 agak panas.. tp di ingat kembali om,
instal versi tengah dulu lalu ke 1.18. Contoh.. om kan dr versi 1.13.. jd
pakai dulu versi 1.14 atau 1.15. Setelah itu instal ke lasted os nya yg
terbaru. Harus di mmc internal ya ditaruh nya.. semoga membantu

Sent From My Device Color Red®