Hi kawans

Mau sedikit share tips, bagi androiders yang beruntung memiliki RedMi 1S
yang murah dan bagus ;)
juga kebetulan suka main games Clash of clans ...

Ram 1 GB sering menyulitkan kita untuk sekedar ngetik "thanks donate nya
bro ...." nunggu keyboard virtual nongol sungguh mengesalkan :D
Permainan juga terkadang lag dan force closed :(

Yang perlu disiapkan... root RedMi 1S kawans ...ikuti steps di thread forum
MIUI ini

http://en.miui.com/forum.php?mod=viewthread&tid=21881&extra=&page=1&mobile=2
Download update.zip di thread tersebut, taruh di root directory internal
memory
Matikan RedMi, pencet tahan tombol power + volume up bersamaan
Flash update zip (gunakan tombol power untuk confirm pilihan)
Setelah berhasil flash reboot, tap ikon security, permission slide on root
access

Beli aplikasi Ram Manager Pro di Playstore (kebetulan saya sudah beli saat
punya evo4g dulu)

Pilih hard gaming

Proof it

Kalo kawans pemakai RedMi 1S rasakan tips saya berguna, pencet #Join
id-android 2#

😁
😁
😁