Kalau ga ada critical bugs, tidak perlu tergesa2 update software yang
sifatnya additional features. Daripada cepet2 update malah banyak bugs nya
tapi malah ga segera dibenerin.

Selama saya pakai flagship nya LG, tidak pernah mengalami masalah
software/OS atau fitur yang berarti.

Anyway, ga semua orang perlu software update yg sering/cepet. Tapi banyak
orang perlu pelayanan purna jual yg baik.