kalau gitu sih tau, cuma dimana isi alamat pengiriman sebelum belanja?
Disitu masalahnya :D
Di Lazada, alamat pengiriman sudah disiapkan semua diawal daftar jadi pas
belanja tinggal pilih mau dikirim ke alamat mana.

Saya belum cek ya di pc ada pilihan isi alamat pengiriman atau ga. Coba
dari hh versi desktop juga ga bisa.