Dear Rekan2,

Kejadian lagi hari ini dengan layanan Telkomsel.

Saya baru saja mendaftarkan layanan Talk Mania Telkomsel di 8999 hari ini.
Notifikasi sms sudah saya terima dan dinyatakan sudah aktif (terlampir
picture)

Saya pun mencoba untuk melakukan panggilan telp ke no telkomsel, namun saya
kaget sekali ternyata sambungan tidak dapat dilakukan karena pulsa tidak
mencukupi.

Apakah memang begitu apabila Pulsa tidak mencukupi maka Talk Mania tidak
dapat dipergunakan. Setau saya seharusnya di awal waktu pendaftaran untuk
Talk Mania sudah di filter bahwa pulsa tidak mencukupi untuk Registrasi
Talk Mania atau tidak.

Mohon bantuannya dari rekan-rekan.

Terima kasih

M. Dakhwani Priyatno