Belakangan ini di tempat parkir saya berusaha mencari Supra Helm In
PGM-FI berusia seumuran. Ingin coba membandingkan. Sayangnya, belum
pernah nemu.

Kalau di jalan sih beberapa kali bertemu tipe sama dan usia sama.
Masalahnya, kan saya nggak mungkin mendekati si pengendara, lalu berkata,
"Tolong berhenti sebentar. Saya mau coba bandingkan dengan punya saya."

Terima kasih.

Salam,

Herry SW