ada 2 pengalaman dengan Pandu:

1. Teman saat PO Moto G di Lazada dulu, kirim ke Bogor. Sampenya seminggu
setelah Moto G pesanan saya buat kakak sampai di Garut. Plus terkirim dalam
keadaan dus Lazada-nya basah dan tercabik, walau dus Moto G-nya baik-baik
saja.

2. Dulu dari Bandung, vendor saya kalo kirim pesanan selalu pakai Pandu
biar murah. Bandung-Garut hampir seminggu juga, kalau ditelpon bilangnya
barang udah seminggu di Gudang Garut, belom ada mobil buat kirim. Alasan
yang bikin pengen drop beberapa unit P.E.K.K.A di gudangnya Pandu rasanya
hehe. Sejak saat itu, 2 hari setelah vendor kirim, selalu saya telpon buat
pickup sendiri.

Hilmy / @ascendish <http://twitter.com/ascendish> developer -
www.ascendish.com