On Wed, 24 Sep 2014 15:44:01 +0700
Hilmy Irfan <irfano...@gmail.com> wrote:

> kalo menurut saya om, kalo jadi buyer malah di elevenia banyak banget
> rewardnya. mulai poin, voucher, undian, deals, dll.

Namun, kian lama kian tidak masuk akal lho. Token terus didapatkan
member Elevenia, tetapi kemungkinan sukses menukarkannya dengan voucher
terus mengecil. Lha jumlah voucher sangat terbatas. Entah sudah berapa
ribu token saya yang hangus tanpa bisa dipakai.

> Saya di BukaLapak/TokoPedia udah puluhan kali transaksi, jumlahnya lumayan,
> ga dapat benefit apa-apa hehe.

Yang Bukalapak saya belum pernah coba. Kalau Tokopedia, saya merasa
mereka lebih responsif dan teratur daripada Elevenia.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW