Pengalaman saya menelepon dan email ke CS, selalu diresponse dengan baik
sih.

Btw, kemarin sempat beli Zenfone 6, pilih cicilan 12 kali nol persen pake
bank Mega Visa, tapi ga muncul informasi tentang cicilan kecuali sudah
berhasil membayar sejumlah harga barang.

Telpon dan email ke CS dapet informasi yang sama : Tagihan pertama akan
ditagih penuh tapi tidak usah dibayar, nanti dibulan-bulan berikutnya baru
akan muncul tagihan yang menjadi cicilan. Kalau kena bunga karena tidak
membayar penuh waktu tagihan pertama, itu akan dibayarkan oleh Elevania.
Baru kali ini dengar ada mekanisme seperti ini :D

salam,

regards,

Bara Putra