update :

barusan dapet telpon dari pak Rudi (kalau saya tidak salah dengar) elevenia
care dengan nomor telpon

+62 852-5682-92xx

beliau bilang (intinya) Senin tgl 29 September 2014 pihak JNE akan
mengirimkan barang pesanan saya.

beliau juga sudah telpon pihak JNE Ternate 3x tapi tidak ada yg menjawab
telepon.

walaupun sudah autoconfirm, tapi kata beliau Dana belum dicairkan ke seller

beliau juga berkata akan menyampaikan untuk membenahi sistem autoconfirm di
elevenia.

saya sudah meminta agar elevenia mengirimkan email ke saya mengenai
janji-janji yang disampaikan via telepon tadi.

#semoga elevenia lebih proaktif menangani permasalahan yg ada.

menurut rekan-rekan, apa yg harus saya lakukan bila sampai Senin 29
September 2014 barang belum saya terima?