From: Prayudi Aji Murtolo <pray.andro...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 30 Sep 2014 08:31:07
To: Id Android<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Wta : Apakah harga murah (tetap) menjadi prioritas?

Seiring dengan banyaknya keluhan lamanya pengiriman belanja di Evevania,
Lazada dan BliBli

Apakah memang harga murah dikejar oleh teman-teman? Sehingga faktor lama
pengiriman atau bahkan lama nya stock ulang ; tidak menjadikan prioritas?

Jujur, kalo memang itu orientasi nya, saya akan mengikuti
Misal : Tyrex harga 275 ribu saya potong jadi 150
tapi kirimnya minggu depan pakai paket courier yang paling murah

Gimana?