Pengalaman dipos emang bagus om...tp mengecewakan?..hahaha.....beberapa
waktu lalu saya kirim paket ke serang lewat pos....saya nanya kira kira
brapa hari klo pake layanan regular dan berapa hari klo pake express...eh
dijawab jika pake regular emang murah hanya 50.000 tp sampe ke serang
paling cepat 20hari...tp klo pake express 200rb sampe serang paling lama
7hari.....hadewwww.....karna sodara saya maksa pake pos maka saya milih yg
paket regular 50.000...eh engga taunya cmn 2 hari sampe....hahahah...jadi
ada yg aneh dgn paket express atau petugas pos yg membujuk ke paket express
yg notabene lebih mahal...