Posisi menentukan prestasi deh.
Subject email yang kurang pas kali yah :)

From: Antonius Fran Setiawan
Sent: Minggu, 5 Oktober 2014 11.26
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTI RPX harus mengakui kecepatan POS Indonesia

yang mengharuskan itu siapa?
pengalaman anda ndak sama dengan orang lain, jangan menggeneralisasi pengalaman anda ..... kalau saya punya pengalaman buruk dengan jne/rpx, apakah orang lain juga sama.... anda pahami dulu bagaimana mereka bekerja, kekuatan dan kelemahan masing-masing expedisi.... jangan karena anda dapet sial dengan rpx dan beruntung dengan pt pos terus membuat tulisan kaya gini.

#bukanorangpos,rpx,maupunjne