Hehehehe, sama, semua tergantung diri kita koq
Saya juga pernah beberpa kali gak make Android 2-4 bulan, santai aja, cuma ya itu...bener....temen2 yg ribut karena utk tlp mahal banget pada gak sanggup :P hehehehe
SMS juga, pasti pada bilang gak ada pulsa

Padahal, email saya jalan terus, ada gak ada Smartphone
Suka bingung aja sekarang, tanpa BBM dan WA kayanya gak bisa komunikasi deh

android

Salam,
*|Y|U|S|*
/~ send using Lenovo Android & Lenovo Notebook ~/