Baru baca lagi setelah seharian nguli mulu.

Mantab om. Saya suka liat semangat om. Maafin saya kalo emang ada kata2 or
sindirian yang kurang berkenan di hati om yah. Somehow di milis ini
dinamikanya asik kok. Awal2 waktu saya join juga suka dibully ama Renner
dkk tuh. Maklum saya waktu awalnya masih buta soal android (sampe sekarang
juga masih cupu soal gejet, jadi selalu suka minta bimbingan dari para
suhu2 dimari).

Sante aja om. Bully disini ga ada apa2nya dibanding di group2 yang saya
join. Mereka para suhu2 ini suka ngebully saya n saya terima aja dgn lapang
dada. Maklum masih cupu bgt sih.

Yang saya suka dari milis ini rata2 rekans yg saya kenal real maupun via
socmed rata2 orgnya humble n jiwa besar. Mari kita maju sama2 om.