Nah ini sangat mungkin pak. Kalo lihat di testinya ada yg comment hal
serupa. Pengiriman lama tp barang oke.
Btw barangnya bagus pak di saya.
Sampai skrg saya pakai menggantikan s4 yg nganggur menunggu dipinang.

Ini penampakan paket saya dulu:
https://www.dropbox.com/sh/nj9e4015szle2vj/AAAhmu_FW-17QJ46nWYXKw7Ha?dl=0

Salam,
David