Klo menurut saya, stabil itu artinya nyaman dipakai.

Tingkat kenyamanan tiap orang berbeda2, karena kebutuhan pemakaian tiap
orang beda2.

iPhone menurut saya tidak stabil, karena ga bisa sembarangan konek
bluetooth, ga bisa sembarangan copas file dr pc, saya butuh itu semua.

Klo bicara bisa tapi harus dioprek dulu, artinya menurut saya lebih stabil
android karena klo android di oprek bisa lebih maksimal sesuai keinginan.
Dan android "more customisable"

Klo yg jadi patokan adalah RAM, buat saya HH yg bisa menjalankan kebutuhan
saya dgn ram tersisa brp pun tidak ada masalah buat saya.
Klo free RAM brp, buat saya artinya itu ram yg tidak dibutuhkan. Namanya
juga sisa.hehe

Hanya pendapat pribadi saja ya, jadi jgn diasumsikan pendapat saya adalah
acuan yg benar.hehe

Unix is closed. Linux is open.
Sudah sangat jelas berbeda. Bicara out of the box, jelas lebih stabil yg
closed. Tapi bicara penganggulangan masalah (katakanlah: bugs), jelas yg
open yg menang ;-) ga perlu nunggu update dr pembuat OS.