Karena keteledoran saya meninggalkan laptop, telah hilang sebuah laptop
Dell xps 13 ultra book di Lawson pramuka Jakarta hari ini (sabtu, 11 okt,
orang yang mengambil keluar dari toko sekitar jam 16.56).
Pengambil telah dikenali melalui cctv.
Spek laptop tersebut antara lain:
Intel core i5 (serinya saya lupa)
RAM 4gb
SSD 128 gb
Ciri khususnya ada stiker kementerian di bagian bawah, di dalamnya
terinstall semacam aplikasi untuk hp nokia..
Mungkin ada rekan2 yang sempet ketemu bisa menghubungi saya via japri ke
sini atau hp 085691876164
Terima kasih
Mohon maaf sebelumnya.

https://www.youtube.com/watch?v=TC1ztPws7co